Khasiat Buah Semangka Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria


Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan di India, Semangka memang berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan. ketika dilakukan penelitian terhadap 30 pasangan yang berusia sekitar 23 sampai 45 tahun dan memiliki masalah kesuburan yaitu jumlah sperma yang terbatas, struktur sperma yang tidak normal, atau pergerakan sperma yang lambat, ini merupakan beberapa faktor penyebab menurunnya kesuburan pria.

Pada penelitian tersebut, mereka diberi makanan yang kaya akan kandungan likopen, Yang masing-masing menyumbangkan 20 mg likopen yakni setara dengan setengah bagian semangka selama 3 bulan secara rutin. setelah 3 bulan menjalani terapi semangka tersebut, jumlah rata-rata sperma mereka meningkat 67%, strukturnya mengalami perbaikan sebanyak 63%, dan tingkat kegesitannya meningkat menjadi 73%. Dan dari hasil penelitian tersebut, ada fakta yang mengejutkan ternyata 6 dari 30 laki-laki tersebut berhasil membuat istrinya hamil.

Jadi bagi Anda yang ingin meningkatkan kesuburan, Tidak ada salahnya jika mencoba memperbanyak konsumsi buah semangka.

Tahukah Anda, bahwa buah semangka juga memiliki kandungan sitrulin.

Apa fungsi senyawa sitrulin ini? fungsi sitrulin adalah sebagaimana diketahui setara dengan Viagra, senyawa ini memicu produksi nitrit oksida pada tubuh yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan seksual pria. Sitrulin juga mudah diserap oleh tubuh dan mudah mengalir dalam darah.

Demikian sekilas khasiat semangka untuk kesuburan pria.